Friday, December 30, 2005

Mukaddimah Thibbun Nabawy

Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Maha Esa, Maha Perkasa, Maha Mulia lagi Maha Pengampun. Dzat yang merubah malam menjadi siang sebagai peringatan bagi orang-orang yang berpikir, juga sebagai penerang bagi mereka yang mengambil pelajaran.

Allah SWT adalah Dzat yang mengangkat orang-orang pilihan di antara makhluk-makhluk-Nya dan menjadikan mereka sebagai orang-orang yang zuhud terhadap dunia, sibuk dalam ketaatan kepada-Nya, senantiasa berfikir dan merenung, serta mencari bimbingan dan petunjuk-Nya. Allah SWT juga memberikan pertolongan kepada mereka untuk meninggalkan perbuatan-perbuatan dosa dan mendorong mereka untuk senantiasa menambah bekal bagi kebahagiaan akhirat, serta menghindarkan apa yang menimbulkan murka Allah dan menyebabkan kebinasaan, sehingga mereka terjaga dan tetap konsisten di jalan-Nya, meskipun dunia terus berkembang dan keadaan terus berubah.

Kami memanjatkan puji dan syukur kepada Allah dengan sebaik-baik pujian, senantiasa menyucikan-Nya dan berusaha untuk meningkatkannya. Kami bersaksi bahwa tiada Tuhan yang wajib disembah selain Allah, Dzat yang selalu berbuat baik, Dzat yang Maha Mulia, Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Kami bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya, kekasih dan kesayangan-Nya, yang membimbing manusia ke jalan yang benar. Rahmat dan kesejahteraan Allah semoga tetap dilimpahkan kepada Nabi Muhammad, nabi-nabi yang lain, keluarga dan orang-orang yang shalih.

2 Comments:

At 7:00 PM, Blogger baherba said...

jazakallahu khoiron infonya.

 
At 3:11 PM, Blogger baherba said...

ijin copas isi blognya

 

Post a Comment

<< Home